23 Oktober 2014

Supervisi dan Pembinaan Pegawai

Hari ini Selasa 21 Oktober 2014, Pengawas TK dan SD, Bapak Suwardi, S.Pd. dari UPT TK dan SD Kecamatan Donorojo berkunjung ke SD Negeri Donorojo I dalam rangka melaksanakan pembinaan kepada Pendidik dan Tenaga Kependidikan SD Negeri Donorojo I.
Dalam rapat tersebut dikemukakan oleh Bapak Suwardi,S.Pd. tentang pentingnya keharmonisan hubungan antar guru di SD Negeri Donorojo I dalam rangka menyukseskan pelaksanaaan tugas sehari-hari dan tuga insidental.


Tidak lupa pula diumumkan bahwa dalam lomba 7K SD Negeri Donorojo I mendapatkan peringkat 10 (sepuluh). Diharapkan dengan peringkat tersebut SD Negeri Donorojo I dapat menerima dengan penuh kesadaran dan kesabaran serta dapat memicu semangat untuk lebih baik lagi.Lebih jauh lagi dikemukakan, jika hasil observasi Komite Sekolah tentang keharmonisan bahwa harus tetap disikapi positif sebagai masukan yang positif dan merupakan instrumen introspeksi diri.
Bapak kepala sekolah, Tugino,S.Pd. menyampaikan bahwa sesuai dengan keadaan kami, kami tetap harmonis dan melaksanakan tugas sebagaimana mestinya. Bapak Kepala Sekolah juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak pengawas atas apa yang telah disampaikan dan semoga selanjutnya dapat memupuk semangat kekeluargaan di SD Negeri Donorojo I.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar